Sabtu, 12 Desember 2009

Ajian Qulhu Sungsang


Ajian Qulhu Sungsang, merupakan ajian kelengkapan dari ajian Qulhu Geni. Yang apabila keduanya dapat anda kuasai dan mampu anda gabungkan maka daya kekuatan dari kedua ajian tersebut sangatlah dahsyat dan ditakuti khususnya bagi bangsa lelembut yang berniat jahat kepada anda.
Selain itu, fungsi dari ajian Qulhu Sungsang adalah sebagai perisai diri dari serangan ghaib dari bangsa manusia yang bersekutu dengan jin/setan melalui santet, tenung, maupun teluh.
Untuk dapat mempelajari ajian tersebut harus menempuh lelaku sebagai berikut :
1. Puasa mutih 1 hari tepat pada hari weton kelahiran anda.
2. Tidak tidur semalaman hingga terbitnya matahari.
3. Sediakan ruangan khusus untuk bermeditasi (pati geni) pada saat anda sedang bertirakat puasa tersebut.
4. Doa ajian dibaca 7x ulangan setiap selesai sholat wajib.
5. Pada malam harinya waktu "sirep jalmo" (pukul 12.00 malam ke atas) kerjakan 2 rokaat sholat hajat dan diteruskan membaca wirid doa ajian sebanyak 100 x ulangan.
6. Pada bacaan terakhir, sambil menahan nafas dan kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan anda. Kemudian sapukan ke sekujur tubuh hingga merata.
7.Setiap hari doa ajian harus diwirid cukup 1x bacaan saja setiap selesai sholat wajib.
8. Doa ajian yang harus diamalkan adalah sebagai berikut :
    " Bismillahi rahmanir rahiim
    sun matek ajian qulhu sungsang ...
    Sang Rajah Iman kudhungku ....
    Malaikat Jabarail tetekenku ....
    Tinuntun kanjeng nabi Muhammad SAW...
    Laa illaha illallah Muhammad rasulullah ..."

Dengan kemampuan dan daya kesaktian dari ajian tersebut semoga dapat anda kuasai secara sempurna.
Selamat mencoba dan berlatih.

5 komentar:

  1. haram hukum nya bagi orang yang mengamal kan nya,, karna qulhu selain syurat al ikhlas, adalah qulhu yang di ajar kan oleh orang bodoh,, kalaw kita mengamal kan nya, sama dengan kita berguru kepada orang bodoh,, karna qulhu yang sebenar2 nya adalah syurat al ikhlas, asal kiata mau mengamal kan surat al ikhlas, insya allah kita akan dekat dengan allah, klaw kita sudah dekat dengan allah,, insya allah hidup kita akan tenang, tentram dan damai, apa yang kita minta,, insya allah, allah akan mengabul kan nya, karna janji allah dalam al-qur`an (ud`uni astajib lakum) yang artinya, ber do`a lah kepada ku, niscaya aku akan mengabul kan do`a kalian,, itulah janji allah,, yang mana allah tidak akan mengingkari janji nya (innallaha laa yukhliful miiaad).

    BalasHapus
  2. kembali ke manusa nya saja masing-masing ???

    BalasHapus
  3. Tidak ada alasan yg menjadikan hal tsbut sebagai hal yg haram, karena cuma do'a,,,

    Do'a itu boleh dg bahasa apapun, baik bahasa jawa kuno, bahasa cina, bahasa indonesia, DLL

    Ajian, Mantra, Aji-aji, jika semua itu bersifat do'a kepada Allah, masiih dalam konteks sesuatu yg boleh dilakukan,,,

    BalasHapus
  4. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Status Gender : Laki-laki
    Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA ( selaku pemilik situs http://hypotesa-spiritual.blogspot.co.id/2009/12/ajian-qulhu-geni.html dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan AJIAN SEPUH QULHU DURGA BALIK yang ada di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJIAN QULHU SUNGSANG tersebut dari Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA supaya saya berhasil dalam mengamalkan AJIAN QULHU SUNGSANG tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://hypotesa-spiritual.blogspot.co.id/2009/12/ajian-qulhu-geni.html dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://hypotesa-spiritual.blogspot.co.id/2009/12/ajian-qulhu-geni.html ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

    BalasHapus