Sabtu, 12 Desember 2009

Ajian Inti Lembu Sekilan


Ajian Lembu Sekilan merupakan ilmu kanuragan yang sudah sangat tersohor akan kehebatannya. Setiap pendekar selalu berusaha menyempurnakan ajian Lembu Sekilan yang ia milki. Betapa tidak, dengan kesempurnaan ajian tersebut maka tak ada benda logam maupun pusaka yang dapat menembus daya magis ajian tersebut. Hal ini tentunya tergantung dari si-pemilik ajian dalam kebijakannya memegang dan mengendalikanilmu yang ia miliki.
Berikut ini ada metode praktis untukdapat menguasai ilmu ajian Lembu Sekilan tersebut walaupun cuma intisarinya saja tetapi tak mengurangi kedahsyatan dan kehebatan dari ajian Lembu Sekilan itu sendiri.
1.Kerjakan puasa 3 hari dimulai hari selasa kliwon.
2.Berpantangan berbuka dengan makan dari makhluk yang bernyawa. (lebih baik mutih saja)
3.Pada waktu berpuasa berpantangan menirukan suara lembu/sapi terlebih mempekerjakannya atau mencambuknya bila anda seorang petani.
4.Doa inti ajian dibaca 7x setiap selesai mengerjakan sholat wajib
5.Pada hari ketiga berpuasa tanpa berbuka hingga keesokannya dan tidak tidur semalaman hingga terbit matahari.
6.Kerjakan 2 rokaat sholat hajat pada malam terakhir dan mewiridkan doa inti ajian sebanyak 100x ulangan.
7.Pada bacaan terakhir, usahakan tahan nafas pada waktu membacanya dan tiupkan pada keduatelapak tangan anda. Kemudian sapukan merata ke seluruh tubuh anda.
8.Doa inti ajian tersebut harus dirawat setiap hari 1x bacaan saja selesai mengerjakan sholat wajib
9.Adapun doa inti ajian yang harus diamalkan adalah sebagai berikut :
   "Bismillahir rahmanir rahiim.
  Ingsun matek aji.... ajiku silembu sekilan
  Dzatullah ... sifatullah... sing numbak tuno ...
  Sing nyuduk luput...
  Pungkasan ingsun ora katon....
  Laa illaha illallah Muhammad rasulullah... "

Dengan berusaha menyempurnakan ajian lembu sekilan yang anda miliki maka anda akan memperoleh manfaat yang tak bisa anda bayangkan kehebatannya.
Selamat mencoba dan berlatih.

2 komentar:

  1. kalau aji lembu sekilan tlah sempurna di kerjakan''apa kh tetap tidak diperboleh kn makan daging lembu atau memanggil lembu

    BalasHapus
  2. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Status Gender : Laki-laki
    Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA ( selaku pemilik situs http://hypotesa-spiritual.blogspot.co.id dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan AJIAN INTI LEMBU SEKILAN yang ada di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJIAN INTI LEMBU SEKILAN tersebut dari Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA supaya saya berhasil dalam mengamalkan AJIAN INTI LEMBU SEKILAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://hypotesa-spiritual.blogspot.co.id dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://hypotesa-spiritual.blogspot.co.id ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

    BalasHapus