Sabtu, 12 Desember 2009

Ajian Inti Bandung Bondowoso


Ajian Bandung Bondowoso juga tak asing lagi dikalangan dunia persilatan. Sebab ilmu tersebut juga merupakan ilmu favorit yang harus dimiliki oleh setiap mereka yang menamakan dirinya "Pendekar". Kehebatan ilmu Ajian Bandung Bondowoso sudah tak dapat diragukan lagi. Siapa yang tak kenal nama "Bandung Bondowoso" seorang tokoh legenda tanah Jawa yang mampu mengangkat gunung dan membuat candi sejumlah seribu dalam waktu sehari semalam.
Ajian Bandung Bondowoso berintisarikan pada kekuatan lahir dan ghaib bagi si-pemiliknya yang telah mampu menyempurnakan penguasaan ajian tersebut.
Di bawah ini adalah metode praktis untuk mempelajari inti ajian bandung Bondowoso tersebut :
1. Persiapan puasa mutih 3 hari dimulai hari Selasa kliwon
2. Doa ajian dibaca 11x setiap selesai sholat wajib
3. Pada hari terakhir (malam Jum'at) tidak tidur semalaman dengan mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dan diakhiri dengan wirid doa ajian tersebut 1000x hingga terbit fajar.
4. Tiap hari ajian harus dirawat minimal 1x bacaan setiap selesai mengerjakan sholat wajib.
5. Doa ajian yang diamalkan adalah sebagai berikut :

"Bismillahir rahmanir rahiim ...
Bismilahi aqwatuhu ...
Bismilahi qooimatuhu ...
Laa khaula wa laa quwata ila bilaa 'aliyil adzim"

Selamat mencoba dan berlatih.

3 komentar:

  1. ass. Bila di perlukan gimana cara menggunakannya ajian bandung bondowoso tersebut?? Mohon penjelasannya. . .terima kasih sebelumnya,,wasalam...

    BalasHapus
  2. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Status Gender : Laki-laki
    Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA ( selaku pemilik situs http://hypotesa-spiritual.blogspot.co.id dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan AJIAN INTI BANDUNG BONDOWOSO yang ada di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJIAN INTI BANDUNG BONDOWOSO tersebut dari Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA supaya saya berhasil dalam mengamalkan AJIAN INTI BANDUNG BONDOWOSO tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://hypotesa-spiritual.blogspot.co.id dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://hypotesa-spiritual.blogspot.co.id ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz MUJIIZ HYPOTESA juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

    BalasHapus