Rabu, 04 November 2009

Melatih Kekuatan Mata


Mata merupakan salah satu sarana dalam menyalurkan tenaga ghaib dalam tenaga dalam selain kedua telapak tangan. Sebagaimana kita  ketahui mata sering digunakan oleh para ahli/pendekar yang menekuni "hypnotisme" dan "magnetisme".
Dalam pelatihan tenaga dalam, mata-pun mempunyai peranan yang tak kalah penting dalam fungsi  sebagai media penyaluran energi tenaga dalam.
Di bawah ini ada pelatihan tenaga dalam yang dikhususkan pada mata sebagai media penyaluran energi :
1.Duduklah bersila dengan posisi tubuh tegap dan pandangan mata lurus menghadap ke depan.
2.Tariklah nafas secara normal dalam beberapa waktu untuk menenangkan diri sejenak.
3.setelah keadaan tubuh tenang, mulailah dengan menarik nafas panjang diiringi penyaluran tenaga pada mata yang turut mengimbangi seakan-akan menarik kekuatan.
4.Tahan nafas untuk beberapa saat dengan diiringi penyaluran tenaga melalui mata dengan pandangan yang terpusat (= menegangkan urat mata)
5.Lepaskan nafas panjang diiringi penyaluran tenaga melalui mata dengan mengendurkan urat/otot mata (= melemaskan p[andangan)
6. lakukan beberapa kali putaran secara rutin dalam berlatih kekuatan mata tersebut.
Selamat mencoba dan berlatih.

4 komentar:

  1. Apa kegunaan melatih mata?
    Bagaimana menggunakannya?

    BalasHapus
  2. aq ingin belajar menerawang saat aq mencoba pejamkan mata hanya ada bayangan biru kabur dalam kegelapan itu apa? apa untk pelatihan kekuatan mata bisa membantu menerawang,,, mohon pencerahanaya suwuuun

    BalasHapus
  3. Bagus gan ini menarik, Bagi Yang Ingin Lihat Blog Ekstrim, Nih Ada Blog Khusus Ilmu Gaib Dan Sejarah KLIK www.sriwijayacity.com

    BalasHapus
  4. bnyk temen yg mnasehatiku tuk melatih kekuatan mata.. yg katanya aku punya bakat bawaan.. tp aku gk tau... apalagi sering mengalami dpt penglihatan yg mnembus ruang dan waktu.. klo boleh tau..sbnrnya apa yg terjadi pada diriku..

    BalasHapus